Kamis, 11 Mei 2017

Tentang saya




Assalamualaikum...
Perkenalkan nama saya Nur Asarani, biasa di panggil ani oleh teman-temen saya. sekarang saya masih kuliah di salah satu Universitas di Riau. yaitu UNRI dan sekarang masih meduduki semester empat akhir, masih di bilang maba (mahasiswa baru). jurusan yang saya ambil adalah Ilmu Komunikasi, dan termasuk lulusan SNMPTN dari sekolah SMKN 01 Lubuk Batu Jaya. Ilmu Komunikasi ini  berada di bawah Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik atau biasa di sebut (FISIPOL UR), dan dengan konsentrasi Manajemen Komunikasi yang saya pilih di antara konsentrasi lainya adalah Public Relations dan Jurnalistik.
Dan mengapa saya lebih memilih mengambil konsentrasi Manajemn Komunikasi ini di bandingkan dengan konsentrasi yang lainya, alasan pertama karna saya lulusan dari SMKN 01 Lubuk Batu Jaya dengan jurusan saya Manajemen Perkantoran lebih ke (Sekertaris). saya fikir manajemen perkantoran dengan manajemen komunikasi sama. ternyata sedikit berbeda dari konsentrasi smk yang lebih ke sekertarisnya dan komunikasi yang lebih ke medianya. dan dalam sisi manajemennya sama. yaitu sama-sama mengatur. 
Saya anak dari Bapak Edi Suherman dan (alm) Ibu Lisnawti. Saya lahir dari 3 bersaudara, dan saya adalah anak ke dua, Tempat kediaman keluarga saya di Indra Giri Hulu. Ayah saya adalah keturunan suku sunda yaitu Bandung dan (alm) ibu saya keturun sunda juga tepatnya Cibadak. Jadi saya keturunan keluarga sunda walaupun saya lahir di Riau, tapi terbawa dari ayah dan ibu saya.
Pendidikan yang pernah saya jalani adalah
1. Tk Tunas Harapan 
2. SDN 012 Pelalawan 
3. SMP Widiyatama (Sampai kelas 8)
4. SMPN 1 Kulim Jaya 
5. SMKN 1 Lubuk Batu jaya
6. Univeraitas Riau
Untuk lebih lanjut bisa mampir di instagram saya Nurasarani.

Mesjid Raya Pekanbaru, Riau

Mesjid Raya pekanbaru merupakan mesjid tertua yang berada di pekanbaru. yang berada di jalan senapelen, kecamatan senapelen. Bagunan ...