Kamis, 01 Juni 2017

wisata alam mayang pekanbaru



Yuk bagi kawan-awan yang penat akan belajar perkulihan atau penat pekerjaan bigung mau berwisata kemana di Pekanbaru, bermaian bersama temen-temen, atau sekedar pinkik bersama keluarga tercinta. Bahasa kerennya sekarang di klangan anak muda piknik sebelum panik, hayohhhh jangan lupa piknik yanh.

 

Kenapa ke wisata alam mayang, ya karna ke mall dan tempat main sudah biasa, ya sesekali mata butuh memandang hijaunya pohon, monggo mampir. Terletak di jalan H.Imam Mudar, Taman alam mayang, Tengkerang tim, Tenayang raya, Kota Pekanbaru. Jakar dari pusat ke wisata alam mayang ini tidak jauh, cukup memakan waktu setengah jam belum di hitung macetnya yang, karna kita belum tau kapan macet dijalan. Unuk harga tiket tergantung hari anda berkujung, apabila mengnjungi di hari libuk harga tikert Rp. 40.000, harga bisa berubah sewaktu waktu.
Pertama anda memasuki kawasan alam mayang anda akan di sambut oleh patung kapal besar yang seakan akan sedang belayar. tak hanya itu banyak fasiitas diantaranya permaianan anak dari ayunan, prosotan dan permainan untuk remaja tersedia, sepedah bebek bersama keluarga, bola air. Untuk permaianan yang menguji adrenalin diantaranya ada outboud, safary train dan flaying fox. Utnuk yang bersam akeluarga bisa piknik di pinggiran kolam ikan yang terhampar. Untuk pencinta selfi atau mengabadikan momen tenang banyak tempat tempat yang bisa kita gunkan sebgai spot kita dalam mengambil gambanr, dan sekarang dari pihak wisata alam mayang sendiri banyak melakukan pembaharuan atau penamabahan spot selfi untuk para pecinta selfi.



yuk ajak teman atau keluarga anda untuk berkunjung atau sekedar piknik, biar nanti gak panik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesjid Raya Pekanbaru, Riau

Mesjid Raya pekanbaru merupakan mesjid tertua yang berada di pekanbaru. yang berada di jalan senapelen, kecamatan senapelen. Bagunan ...